Image01
PROCEEDINGS : INFORMATION SECURITY RISK ANALYSIS AS A RISK MITIGATION STRATEGIES TO SHOP ONLINE 'X'
PROSIDING : ANALISA RESIKO KEAMANAN INFORMASI SEBAGAI STRATEGI MITIGASI RESIKO PADA TOKO ONLINE 'X'
Proceeding dari STIKOM Surabaya / 11-06-2013 14:12:45 WIB
Posting oleh maria  •  Ditampilkan sebanyak 9602 kali

Share this information : Share

Author : Tony Soebijono (050521)


Subject:RISK MANAGEMENT
Keyword:Management
Risk
Assessment
Mitigation
Quantitative
ROI

Abstract in Bahasa Indonesia

Salah satu faktor penting bagi perusahaan adalah untuk memperhitungkan dalam setiap operasinya, sehingga perlu resiko yang harus dikelola. Kegiatan ini meliputi proses, yaitu analisis risiko dan, mitigasi risiko. Analisis risiko kuantitatif mencoba untuk memberikan nilai obyektif moneter untuk komponen untuk penilaian risiko dan potensi kerugian. Dalam penelitian ini, hal itu dilakukan pengelompokan aset terkait langsung dengan operasional toko online 'X', yang menghasilkan beberapa tabel aset.

Hasil analisis tersebut digunakan sebagai strategi mitigasi risiko yang dapat digunakan untuk melakukan rekomendasi pengurangan risiko, yang akan dibagi menjadi empat kuadran, sehingga pengelompokan ancaman dan kerentanan dalam melakukan strategi mitigasi risiko difokuskan. Setelah melakukan perhitungan dengan menggunakan ROI, tidak semua pengamanan pemilu untuk mengatasi ancaman layak untuk dilaksanakan.


Abstract

One important factor for the company is to take into account in any of its operations, so that the risk need to be managed. These activities include process, namely risk analysis and, risk mitigation. Quantitative risk analysis tries to give an objectively monetary value to a component for the assessment of risk and potential losses. In this research, it was done asset grouping related directly to the operations of online store 'X', which resulted in several tables of assets.

The results of the analysis were used as a risk mitigation strategy that can be used to conduct risk reduction recommendations, which is to be divided into four quadrants, so the grouping of threat and vulnerability in performing risk mitigation strategy was focused. After doing calculation using ROI, not all electoral safeguards to address the threat deserves to be implemented.

Date Create:11-06-2013
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:STIKOM Surabaya-Proceeding-1-34437
Collection ID:1-34437
Call Number:Perpustakaan STIKOM Surabaya


Coverage :
Terbatas Sivitas Akademika STIKOM Surabaya 658.054.6 Soe P

Rights :
Hak Cipta (c) 2009 oleh STIKOM SURABAYA. Dilarang mengcopy atau mendistribusikan baik sebagian atau seluruh isi koleksi ini dalam bentuk apapun, baik secara elektronis maupun mekanis tanpa izin dari penulis.

Download koleksi - Terbatas untuk Member

1. STIKOM Surabaya-Proceeding-2636-ANALISA RESIKO KEAMANAN INFORMASI SEBAGAI STRATEGI MITIGASI RESIKO PADA TOKO ONLINE X.pdf - 904 KB pdf files



 10 dokumen yang mirip...



 10 dokumen yang berhubungan...






BANTU KAMI !
Anda bisa membantu kami untuk menentukan kata kunci yang tepat untuk dokumen ini dengan melakukan klik pada link dibawah :

Assessment , Management , Mitigation , Quantitative , ROI , Risk



.: Kembali ke daftar Proceeding

STIKOM DIGITAL LIBRARY

INSTITUTIONAL REPOSITORY


LOGIN AREA



[ REGISTRASI MEMBER ]





LINK

+ ADD TO BOOKMARK

+ DIGILIB INDONESIA





Hits : kali sejak 13 November 2008  • Alamat IP anda: 3.129.210.17

This Project is cooperation with ITS Library. Local Content & ReDesign © Juli 2008 STIKOM Library.                                                                     Top^
Dublin Core Metadata Initiative & OpenArchives Compatible | Best Viewed with 1024 x 768 resolution and Firefox!.