detil koleksi
MIX SEPTEMBER 2024 : DATA-DRIVEN COMMUNICATION - PR TODAY AND TOMORROW ED. 04/2024/XX
penerbit |
: |
PT SWA MEDIA INTERNASIONAL |
bahasa |
: |
INDONESIA |
issn |
: |
23371863 |
deskripsi |
: |
JAKARTA, 2024 ILL,IND,66P,;28CM |
no induk |
: |
2-13673 --- Lantai 9 |
jumlah |
: |
1 eksemplar |
status |
: |
tersisa 0 eksemplar
|
CONTENT :
- Strategi Data-Driven PR yang Efektif - Dengan analitik prediktif, korporasi dapat meramalkan tren, memahami audiens, dan merespons lebih cepat. Ini kunci menciptakan hubungan publik yang lebih kuat dan proaktif. Halaman 16
- CIMB Niaga Luncurkan OCTO Merchant - Untuk mendukung pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Indonesia, Bank CIMB Niaga menghadirkan aplikasi OCTO Merchant dan menargetkan 1 juta merchant penggunanya. Halaman 10
- Research Power of (Gen) AI - Laporan "Harnessing the Power of (Gen)Al in Indonesian Financial Services" dirilis oleh AC Ventures bersama BCG, BCG X, serta Kamar Dagang dan Industri Indonesia. Halaman 08
- Menguak PR Modern: Dinamika dan Krisis - Resensi buku "Public Relations Modern di Era Baru," referensi komprehensif evolusi Public Relations di tengah masyarakat yang semakin digital. Halaman 14.