detil koleksi
BUKU MODEL SCIENTIFIC HYBRID LEARNING (SHL) MENGGUNAKAN APLIKASI BRILIAN
pengarang 1 |
: |
HARIADI, BAMBANG |
pengarang 2 |
: |
JATMIKO, BUDI |
pengarang 3 |
: |
SUNARTO, DEWIYANI [ET.AL] |
bahasa |
: |
INDONESIA |
subyek |
: |
HYBRID LEARNING ; SCIENTIFIC LEARNING |
deskripsi |
: |
SURABAYA, 2024 GLOBAL AKSARA PRESS VII,80P,;21 CM. |
no induk |
: |
1-39637 |
isbn |
: |
9786234626568 |
lokasi rak |
: |
371.35 |
jumlah |
: |
2 eks. |
status |
: |
tersisa 2 eks. |
Buku model ini terdiri atas: BAB I Pendahuluan: Rasional pentingnya pengembangan model; tujuan pengembangan model; dan manfaat pengembangan model. BAB II Kerangka Berpikir Terbentuknya Model Pembelajaran: Kemampuan Literasi Data dan Keterampilan Berpikir Kritis, Model Problem Based Learning dan Model Hybrid Learning, Aplikasi BRILIAN, Pengembangan Model Scientific Hybrid Learning (SHL) Hipotetik. BAB III Deskripsi Model Pembelajaran: Karakteristik Model Pembelajaran dan Lingkungan Belajar.
Buku ini menjadi sumber bacaan masyarakat, pengajar dan dunia akademik untuk bagaimana memberikan layanan pembelajaran yang komprehensif untuk membentuk generasi yang kreatif dan kritis di tengah kemajuan teknologi dan tantangan yang semakin kompleks.