detil koleksi
COMMUNICATION AT WORK : KIAT MENYAMPAIKAN MAKSUD KITA AGAR DIPAHAMI ORANG LAIN DAN TUJUAN KITA TERCAPAI
pengarang 1 |
: |
OETOMO, INDAYATI |
bahasa |
: |
INDONESIA |
subyek |
: |
COMMUNICATION ; BUSINESS COMMUNICATION |
deskripsi |
: |
YOGYAKARTA, 2007 ANDI OFFSET VII,122P,;23CM |
no induk |
: |
1-39558 |
isbn |
: |
979763776X |
lokasi rak |
: |
302.2 |
jumlah |
: |
1 eks. |
status |
: |
tersisa 1 eks. |
Bagaimana meminta maaf atas nama perusahaan secara bijaksana, Bagaimana trik mempertahankan pendapat tanpa emosi.
Communication @ Work membantu para profesional mengasah dan mengembangkan keterampilan berkomunikasi agar mampu berkomunikasi secara efektif dan harmonis dengan semua pihak.
Temukan kiat-kiat komunikasi yang efektif dalam:
4 Strategi Membangun Komunikasi yang Harmonis
2 Metode Komunikasi Tertulis yang Strategis
4 Cara Bijak Menyampaikan dan Menerima Pendapat
4 Penghambat Komunikasi yang Harmonis
Tersenyum sebelum memulai komunikasi tidak hanya menyenangkan orang lain, tetapi juga diri sendiri. Mari kita memulai komunikasi dengan sikap positif! Keramahan dan ketulusan selamanya akan disukai!