detil koleksi
MARKETING
pengarang 1 |
: |
WARDHANIE, AYOUVI POERNA |
bahasa |
: |
INDONESIA |
subyek |
: |
MARKETING |
deskripsi |
: |
YOGYAKARTA, 2019 GRAHA ILMU XII,194P.,27CM |
no induk |
: |
1-39549 |
isbn |
: |
9786232282285 |
lokasi rak |
: |
658.8 |
jumlah |
: |
4 eks. |
status |
: |
tersisa 4 eks. |
Dari waktu ke waktu, pemasaran mengalami re-definisi untuk menyesuaikan diri dengan perubahan yang sangat menentukan, yaitu situasi persaingan. Pada saat situasi persaingan makin keras, maka pemasaran menjadi suatu hal yang makin penting bagi perusahaan. Pada saat situasi persaingan sudah sangat keras, tidak dapat diduga dan kacau, pemasaran harus menjadi ?hati dan jiwa? setiap orang di suatu perusahaan. Oleh karena itu, buku ini hadir untuk menjelaskan kepada pembaca bahwa pemasaran sebagai suatu konsep yang adaptif di masa depan dan berlandaskan pada filosofi-filosofi tertentu.
Nilai sebuah bisnis tidak berada pada perannya saat ini, namun pada apa yang ingin diperoleh pada masa depan. Albert Enstein sering berkata, ?Jika saya memiliki waktu 20 hari untuk memecahkan sebuah masalah, maka saya akan menghabiskan 19 hari untuk menentukan masalahnya?. Inilah mengapa jarang ada inovasi yang dimulai dari teknologi, atau bahkan peluang. Inovasi dapat dimulai secara efektif melalui pertanyaan. Separuh tantangan yang harus dihadapi adalah menentukan pertanyaan yang tepat.