PRODUKSI KEMASAN TART AND BAKERY PADA UKM KTS
PRODUCTION AND PACKAGING TART BAKERY ON UKM KTS
Undergraduate Theses dari STIKOM Surabaya / 20-01-2014 15:45:49 WIB
Posting oleh
maria • Ditampilkan sebanyak
35268 kali
Share this information :
Author : BAGUS INDRA ARIFIANTO (09390900007), BAYU GEDE SUKARNO (09390900009), MOKH. DEPRIANTO (09390900016)
Subject | : | PACKAGING |
Keyword | : | DESAIN KEMASAN TART BAKERY PRODUKSI KEMASAN |
Abstract in
Bahasa IndonesiaKehidupan yang berdampingan dengan teknologi yang mempermudah memperoleh informasi dan memudahkan dalam urusan bisnis membuat daya saing semakin meningkat. Berbagai upaya positif dan strategi yang dilakukan berbagai orang untuk memenangkan kompetisi. pemanfaatan teknologi yang berkembang pesat saat ini serta kemampuan yang dimiliki individu merupakan peran yang sangat penting.
Cara memuaskan konsumen merupakan salah satu cara untuk membangun bisnis. Kepuasan konsumen yang memberikan keuntungan lebih lanjut mengembangkan bisnis dari dalam, baik itu pengembangan dari produk atau jasa layanan yang diberikan. Pengembangan dari produk bisa dilakukan dengan penambahan unsur seni atau keindahan produk, baik berupa produk utama atau juga kemasan yang memikat.
Mungkin tidak tersadar bahwa kemasan yang membungkus produk merupakan bagian dari promosi produk yang dikemasnya. Kemasan memerankan sebagai promosi akan sesuatu yang ingin disampaikan untuk memikat konsumen, bahkan ciri dan ingatan produk bisa melekat pada kemasan dan diingat oleh konsumen. Kemasan yang mewadahi bisa diberikan kesan yang menarik dari pemberian desain dan juga bentuk kemasan.
Abstract
Life side by side with technology that makes it easy to obtain information and facilitate in making the business affairs competitiveness increasing. Various positive efforts and strategies are carried out by various people to win the competition . rapidly expanding use of technology today and the ability of the individual is a very important role .
How to satisfy consumers is one way to build a business . Consumer satisfaction that provides the further advantage of developing business in both the development of products or services rendered . The development of the product can be done by adding the element of art or beauty products , either primary products or packaging are also compelling .
May not realize that wrap packaging products are part of the promotional products dikemasnya . Packaging plays as a promotion for something that is to be conveyed to lure consumers , even traits and memories can be attached to the product packaging and remembered by consumers . Packaging that can accommodate given the impression of giving the design an attractive and well packaged form .
Contributor | : | IR. HARDMAN BUDIARJO, M.MED.KOM., MOS DARWIN YUWONO RIYANTO, S.T., M.MED.KOM |
Date Create | : | 20-01-2014 |
Type | : | Text |
Format | : | pdf |
Language | : | Indonesian |
Identifier | : | STIKOM Surabaya-Undergraduate-4-23747 |
Collection ID | : | 4-23747 |
Call Number | : | PERPUSTAKAAN STIKOM 688.8 Ari P |
Coverage : Terbatas Sivitas Akademika STIKOM Surabaya
Rights : Hak Cipta (c) 2009 oleh STIKOM SURABAYA. Dilarang mengcopy atau mendistribusikan baik sebagian atau seluruh isi koleksi ini dalam bentuk apapun, baik secara elektronis maupun mekanis tanpa izin dari penulis.
Download koleksi - Terbatas untuk Member1. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2872-COVER.pdf - 60 KB
2. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2872-DAFTAR ISI.pdf - 173 KB
3. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2872-BAB I.pdf - 409 KB
4. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2872-BAB II.pdf - 299 KB
5. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2872-BAB III.pdf - 1008 KB
6. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2872-BAB IV.pdf - 984 KB
7. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2872-BAB V.pdf - 72 KB
8. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2872-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 62 KB
10 dokumen yang mirip... 10 dokumen yang berhubungan...
.: Kembali ke daftar Undergraduate Theses