Image01
REDESIGN KEMASAN BREM PADA UKM BINTANG MAS
BREM PACKAGING REDESIGN IN UKM BINTANG MAS
Undergraduate Theses dari STIKOM Surabaya / 20-01-2014 15:54:30 WIB
Posting oleh maria  •  Ditampilkan sebanyak 11557 kali

Share this information : Share

Author : MOCHAMMAD AL BAROKAH (09390900008), MIQDAD BIN JUBER (09390900003)


Subject:COMMERCIAL ART - DESIGN
Keyword:PACKAGING
DESAIN KEMASAN
UKM BINTANG MAS

Abstract in Bahasa Indonesia

Pengertian umum dari kemasan adalah sesuatu yang digunakan sebagai media untuk melindungi apa yang dikemasnya. Dalam hal ini kemasan dibagi menjadi 3 yaitu kemasan primer (kemasan yang langsung berinteraksi dengan produk yang dikemas), kemasan sekunder (kemasan yang bersentuhan dengan kemasan primer) dan kemasan tersier (kemasan yang paling luar).

Perkembangan dibidang printing dan packaging di Indonesia penulis beranggapan ternyata sedang berkembang dengan pesat seiring dengan persaingan sebagai macam produk yang semakin banyak bermunculan, dengan kondisi seperti inilah kemasan yang menarik akan menjadi nilai tambah bagi produk yang ditawarkan tersebut. Yang mana dapat meningkatkan penjualan dari suatu produk yang dikemas.

Dengan kemajuan teknologi, para dosen di tempas penulis kuliah menganjurkan pengurangan material yang tidak diperlukan di dalam kemasan, serta menghindari material yang tidak ramah lingkungan. Beberapa faktor inilah yang membuat suatu kemasan semakin diperhatikan oleh pengusaha terhadap produk - produk yang diedarkannya. Perkembangan dibidang printing dan packaging di Indonesia ternyata juga sedang berkembang dengan pesat seiring dengan persaingan sebagai macam produk yang semakin banyak bermunculan, dengan kondisi seperti inilah kemasan yang menarik akan menjadi nilai tambah bagi produk yang ditawarkan tersebut. Dengan kemajuan teknologi, para pakar diindustri ini menganjurkan pengurangan material yang tidak diperlukan di dalam kemasan, serta menghindari material yang tidak ramah lingkungan.


Abstract

General understanding of the packaging is something that is used as a medium to protect what dikemasnya . In this case the package is divided into 3 primary packaging ( packaging that directly interacts with the packaged product ) , secondary packaging ( packaging that come into contact with the primary packaging ) and tertiary packaging ( outer packaging ) .

Developments in the field of printing and packaging in Indonesia authors assume was being developed rapidly along with competition as more and more kinds of products are emerging , with conditions like this, the attractive packaging will add value to the products offered . Which can increase the sale of a packaged product .

With the advancement of technology , the college lecturer in tempas authors advocate reducing unneeded materials in packaging , and avoid materials that are not environmentally friendly . Some of the factors that makes a package getting noticed by employers to the product - the product of the circulation . Developments in the field of printing and packaging in Indonesia was also rapidly developing in line with competition as more and more kinds of products are emerging , with conditions like this, the attractive packaging will add value to the products offered . With the advancement of technology , this diindustri experts advocate reducing unneeded materials in packaging , and avoid materials that are not environmentally friendly .

Contributor:IR. HARDMAN BUDIARJO, M.MED.KOM., MOS
Date Create:20-01-2014
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:STIKOM Surabaya-Undergraduate-4-23751
Collection ID:4-23751
Call Number:PERPUSTAKAAN STIKOM 741.68 Bar R


Coverage :
Terbatas Sivitas Akademika STIKOM Surabaya

Rights :
Hak Cipta (c) 2009 oleh STIKOM SURABAYA. Dilarang mengcopy atau mendistribusikan baik sebagian atau seluruh isi koleksi ini dalam bentuk apapun, baik secara elektronis maupun mekanis tanpa izin dari penulis.

Download koleksi - Terbatas untuk Member

1. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2873-COVER.pdf - 56 KB pdf files

2. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2873-DAFTAR ISI.pdf - 208 KB pdf files

3. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2873-BAB I.pdf - 547 KB pdf files

4. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2873-BAB II.pdf - 505 KB pdf files

5. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2873-BAB III.pdf - 1003 KB pdf files

6. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2873-BAB IV.pdf - 399 KB pdf files

7. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2873-BAB V.pdf - 110 KB pdf files

8. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2873-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 36 KB pdf files



 10 dokumen yang mirip...



 10 dokumen yang berhubungan...






BANTU KAMI !
Anda bisa membantu kami untuk menentukan kata kunci yang tepat untuk dokumen ini dengan melakukan klik pada link dibawah :

BINTANG , DESAIN , DESAIN KEMASAN , KEMASAN , MAS , PACKAGING , UKM , UKM BINTANG MAS



.: Kembali ke daftar Undergraduate Theses

STIKOM DIGITAL LIBRARY

INSTITUTIONAL REPOSITORY


LOGIN AREA



[ REGISTRASI MEMBER ]





LINK

+ ADD TO BOOKMARK

+ DIGILIB INDONESIA





Hits : kali sejak 13 November 2008  • Alamat IP anda: 18.209.209.28

This Project is cooperation with ITS Library. Local Content & ReDesign © Juli 2008 STIKOM Library.                                                                     Top^
Dublin Core Metadata Initiative & OpenArchives Compatible | Best Viewed with 1024 x 768 resolution and Firefox!.