LKP : RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENGADUAN KELUHAN MASYARAKAT MELALUI WEB DI DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA SURABAYA
System Design Information Through The Web Complaint Departement Of Communication And Information In Surabaya
Undergraduate Theses dari STIKOM Surabaya / 15-01-2014 15:45:13 WIB
Posting oleh
lidya • Ditampilkan sebanyak
31052 kali
Share this information :
Author : PEBRIANTONO (09410100212)
Subject | : | PUBLIC SERVICE WORLD WIDE WEB |
Keyword | : | Dinkominfo Sistem Informasi Pengaduah Keluahan Melalui WEB |
Abstract in
Bahasa IndonesiaPada Divisi APTEL(Aplikasi dan Telematika) dan SKDI(Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi) di Dinkominfo Surabaya terdapat permasalahan yang kerap terjadi dalam menerima dan menanggapi keluhan dari masyarakat sehingga keluhan dari masyarakat tidak sampai ke dinas atau pihak yang terkait.
Rancang Bangun Sistem informasi Pengaduan atau Keluhan Masyarakat Melalui WEB ini dapat digunakan untuk memperbaiki sistem yang kurang berjalan dengan baik sebelumnya sehingga mampu membantu menyelesaikan masalah dengan mengurangi kesalahan penyampaian informasi dari masyarakat ke dinas yang terkait.
Setelah menerapkan sistem ini maka penyampaian keluhan dari masyarakat bisa dikelola dengan baik sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pemberitahuan ke dinas atau pihak yang terkait dan juga penanganan dari keluhan tersebut.
Abstract
In Division Aptel (Applications and Telematics) and SKDI (Means of Communication and Information Dissemination) in Surabaya Dinkominfo there are problems that often occur in receiving and responding to complaints from the public that complaints of the public does not get to the office or the parties concerned.
Design of information systems or Complaints Complaints Society Through the WEB can be used to improve the system runs less well in advance so that they can help solve the problem by reducing the error of informing the public to relevant agencies.
After implementing this system, complaints from the public can be managed properly so that no error occurred in the notice to the department or related parties and also the handling of the complaint.
Contributor | : | Erwin Sutomo, S.KOM., M.ENG |
Date Create | : | 15-01-2014 |
Type | : | Text |
Format | : | pdf |
Language | : | Indonesian |
Identifier | : | STIKOM Surabaya-Undergraduate-4-24035 |
Collection ID | : | 4-24035 |
Call Number | : | PERPUSTAKAAN STIKOM 352.63 Peb R |
Coverage : Terbatas Sivitas Akademika STIKOM Surabaya
Rights : Hak Cipta (c) 2009 oleh STIKOM SURABAYA. Dilarang mengcopy atau mendistribusikan baik sebagian atau seluruh isi koleksi ini dalam bentuk apapun, baik secara elektronis maupun mekanis tanpa izin dari penulis.
Download koleksi - Terbatas untuk Member1. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2870-COVER.pdf - 57 KB
2. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2870-ABSTRAK.pdf - 67 KB
3. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2870-DAFTAR ISI.pdf - 142 KB
4. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2870-BAB I.pdf - 322 KB
5. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2870-BAB II.pdf - 358 KB
6. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2870-BAB III.pdf - 697 KB
7. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2870-BAB IV.pdf - 1470 KB
8. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2870-BAB V.pdf - 75 KB
9. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2870-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 54 KB
10 dokumen yang mirip... Tidak ditemukan subyek yang mirip !
10 dokumen yang berhubungan...
.: Kembali ke daftar Undergraduate Theses