Image01
LKP : APLIKASI PENGGAJIAN BESERTA PRESENSI DAN CUTI PADA BAGIAN SDM PT INDONESIA MARINA SHIPYARD
Payroll And Their Applications And Leave Presence Of PT. Indonesia Marina Shipyard
Undergraduate Theses dari STIKOM Surabaya / 15-01-2014 14:32:17 WIB
Posting oleh lidya  •  Ditampilkan sebanyak 19847 kali

Share this information : Share

Author : BRILLIANI AYUNDA PUTRI K.K (09410100184), ULINNUHA JAZA CHUSNINA (09410100250)


Subject:WORKERS COMPENSATION
Keyword:Penggajian
Presensi
Premi
Lembur

Abstract in Bahasa Indonesia

PT Indonesia Marina Shipyard adalah sebuah Perusahaan yang bergerak dibidang Perkapalan khususnya design, docking, dan repairing. PT Indonesia Marina Shipyard memiliki karyawan berjumlah kurang lebih 500 karyawan. Admin pada bagian SDM Perusahaan menggunakan Microsoft Excel sebagai tools bantu dalam melakukan pencatatan presensi, perhitungan premi dan perhitungan gaji lembur. Serta laporan wajib yang dilakukan oleh pihak SDM PT Indonesia Marina Shipyard diambil dari data-data yang disimpan dalam excel.

Adapun masalah yang ada dalam bagian SDM adalah kemungkinan terjadinya human error dalam pencatatan presensi, perhitungan premi, dan perhitungan gaji lembur sangat besar, karna jumlah data yang besar dengan kemungkinan nama karyawan yang sama. Admin bagian SDM harus memeriksa satu persatu data sebelum dicetak menjadi sebuah laporan yang membutuhkan waktu lama dan mengurangi efisiensi.

Permasalahan diatas dapat diselesaikan dengan aplikasi penggajian beserta presensi dan cuti, yaitu sebuah aplikasi yang membantu pihak Admin SDM dalam melakukan pencatatan presensi, perhitungan gaji premi dan lembur yang lebih akurat, serta pencetakan laporan yang cepat. Aplikasi penggajian beserta presensi dan cuti ini memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melakukan transaksi dengan resiko kesalahan yang semakin kecil.


Abstract

PT Indonesia Marina Shipyard is a Company engaged in Shipping particular design, docking , and repairing. PT Indonesia Marina Shipyard has employees numbered approximately 500 employees. Corporate HR Admin on using Microsoft Excel as a tool to help keep records of presence, premium calculation and calculation of overtime wages. And reports shall be conducted by the HR PT Indonesia Marina Shipyard is taken from the data stored in excel.

The problems that exist in the human resources department is the possibility of human error in recording the presence, premium calculation, and calculation of overtime wages is very large, because a large amount of data with the possibility of the same name of the employee. HR Admin must check one by one before printing the data into a report that takes a long time and reduce efficiency.

Above problems can be solved by the application of presence and its payroll and leave, which is an application that helps the HR Admin to keep records of presence, the calculation of premiums and overtime wages are more accurate, and fast printing of reports. Payroll applications and their presence and leave it makes it easy for users to carry out transactions with the risk of error gets smaller.

Contributor:Chayadi Oktomy N. S., S.T., M.ENG
Date Create:15-01-2013
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:STIKOM Surabaya-Undergraduate-4-24031
Collection ID:4-24031
Call Number:PERPUSTAKAAN STIKOM 331.216 Put A


Coverage :
Terbatas Sivitas Akademika STIKOM Surabaya

Rights :
Hak Cipta (c) 2009 oleh STIKOM SURABAYA. Dilarang mengcopy atau mendistribusikan baik sebagian atau seluruh isi koleksi ini dalam bentuk apapun, baik secara elektronis maupun mekanis tanpa izin dari penulis.

Download koleksi - Terbatas untuk Member

1. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2867-COVER.pdf - 48 KB pdf files

2. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2867-ABSTRAK.pdf - 93 KB pdf files

3. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2867-DAFTAR ISI.pdf - 210 KB pdf files

4. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2867-BAB I.pdf - 294 KB pdf files

5. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2867-BA II.pdf - 287 KB pdf files

6. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2867-BAB III.pdf - 1279 KB pdf files

7. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2867-BAB IV.pdf - 2749 KB pdf files

8. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2867-BAB V.pdf - 79 KB pdf files

9. STIKOM Surabaya-Undergraduate-2867-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 59 KB pdf files



 10 dokumen yang mirip...



 10 dokumen yang berhubungan...






BANTU KAMI !
Anda bisa membantu kami untuk menentukan kata kunci yang tepat untuk dokumen ini dengan melakukan klik pada link dibawah :

Lembur , Penggajian , Premi , Presensi



.: Kembali ke daftar Undergraduate Theses

STIKOM DIGITAL LIBRARY

INSTITUTIONAL REPOSITORY


LOGIN AREA



[ REGISTRASI MEMBER ]





LINK

+ ADD TO BOOKMARK

+ DIGILIB INDONESIA





Hits : kali sejak 13 November 2008  • Alamat IP anda: 18.222.37.169

This Project is cooperation with ITS Library. Local Content & ReDesign © Juli 2008 STIKOM Library.                                                                     Top^
Dublin Core Metadata Initiative & OpenArchives Compatible | Best Viewed with 1024 x 768 resolution and Firefox!.