Face Off
Article and Grey literature dari STIKOM Surabaya / 26-09-2008 12:48:19 WIB
Posting oleh
prazetyo • Ditampilkan sebanyak
27390 kali
Share this information :
Author : Rudi Santoso (970213)
Subject | : | Branding |
Keyword | : | brand jurnalistik gimmick |
Abstract in
Bahasa IndonesiaAda beberapa alasan kenapa kita harus “merubah” produk kita. Pertama; karena ingin tetap bertahan hidup di tengah himpitan persaingan (bisnis) yang semakin tajam. Biasanya, perubahan ini lebih cenderung mengikuti arus trend pasar. Tetapi rentan terhadap perubahan pasar yang revolusioner. Artinya, tidak bisa fokus ke dalam segala gerakan bisnis menguatkan brand. Kedua; perubahan dilakukan untuk memposisikan diri pada segmen tertentu atau bahkan justru ingin menguatkan posisi brand kita pada segmen yang sudah kita sasar.
Date Create | : | 26-09-2008 |
Type | : | Text |
Format | : | pdf |
Language | : | Indonesian |
Identifier | : | STIKOMP-ArticleGrey-JIUNSTIKOM-0002 |
Collection ID | : | JIUNSTIKOM-0002 |
Coverage : Terbatas Sivitas Akademika STIKOMP Surabaya
Rights : Hak Cipta (c) 2008 oleh STIKOMP SURABAYA. Dilarang mengcopy atau mendistribusikan baik sebagian atau seluruh isi koleksi ini dalam bentuk apapun, baik secara elektronis maupun mekanis tanpa izin dari penulis.
Download koleksi - Terbatas untuk Member1. STIKOMP-ArticleGrey-193-Face Off-JIUNSTIKOM-0002.pdf - 1134 KB
10 dokumen yang mirip... Tidak ditemukan subyek yang mirip !
10 dokumen yang berhubungan...
.: Kembali ke daftar Article and Grey literature